UA-145931898-1

SERTIFIKASI ISO 22000

Comments · 495 Views

ISO 22000:2018 Sistem Manajemen Keamanan Pangan adalah Standar Internasional terbaru yang dikeluarkan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi. Setiap organisasi yang berurusan dengan produk makanan dari “pertanian ke garpu” dapat menerapkan persyaratan standar ini dan mendapa

Mencapai standar keamanan pangan melalui sertifikasi ISO 22000: 2018 dengan IAS.

Sertifikasi ISO 22000:2018 mencakup semua proses dalam rantai makanan yang berdampak pada keamanan produk akhir. Standar ini menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan yang komprehensif, serta memasukkan unsur Good Manufacturing Practice (GMP) dan Hazard Analysis Critical Control Points (HACCP).

ISO 22000:2018 menciptakan standar keamanan pangan tunggal yang menyelaraskan berbagai standar nasional menjadi satu set persyaratan yang mudah dipahami yang mudah diterapkan dan diakui di seluruh dunia. Standar keamanan pangan yang diakui secara internasional ini dapat digunakan oleh semua organisasi dalam rantai pasokan makanan dari pertanian hingga layanan makanan, pemrosesan, transportasi, dan penyimpanan melalui pengemasan hingga ritel.

Layanan sertifikasi ISO 22000: 2018 kami membantu Anda menunjukkan komitmen Anda terhadap keamanan pangan. Apakah Anda memegang sertifikat ISO 22000 yang ada dan ingin beralih, atau Anda baru dalam sertifikasi dan ingin memahami manfaat bagi bisnis Anda, kami dapat mendukung Anda dengan segala sesuatu mulai dari audit hingga implementasi dan pelatihan.

Pengetahuan kami untuk kesuksesan Anda

IAS adalah perusahaan sertifikasi independen dan diakui internasional dengan pengalaman bertahun-tahun. Auditor kami adalah spesialis yang kompeten dengan kualifikasi tambahan spesifik untuk berbagai area dalam rantai makanan. 

IAS Indonesia telah terakreditasi oleh UQAS. Kami akan mendukung Anda dengan pengetahuan kami dan akan mengembangkan proposal yang dibuat khusus untuk perusahaan Anda dalam proses yang cepat, hemat biaya, dan transparan.

Berikan kepercayaan diri lebih kepada pelanggan Anda - kami akan mendukung Anda!

Mengapa memilih sertifikasi ISO 22000: 2018 dari IAS?

  • Auditor kami yang berpengalaman, terlatih dan kompeten akan menilai organisasi Anda berdasarkan persyaratan sistem manajemen keamanan pangan ISO 22000: 2018. Memperoleh sertifikasi ISO 22000: 2018 membantu organisasi Anda untuk:
  • Konfirmasikan komitmen organisasi Anda terhadap keamanan makanan
  • Jual produk Anda melalui rantai pasokan makanan dengan lebih mudah
  • Tingkatkan posisi kompetitif Anda dengan menunjukkan kepatuhan Anda terhadap standar keamanan pangan
  • Mengontrol dan mengurangi bahaya keamanan pangan

 

Comments