UA-145931898-1

Semua PowerToys Microsoft untuk Windows 10 dan 11, Dijelaskan

Comments · 721 Views

Microsoft telah memberikan PowerToys dalam jumlah yang semakin banyak untuk Windows 10 dan 11. Proyek open-source ini menambahkan banyak elemen kuat ke Windows, dari pengubah rekor massal hingga pilihan Alt+Tab yang memungkinkan Anda mencari jendela dari konsol Anda.

Microsoft telah memberikan PowerToys dalam jumlah yang semakin banyak untuk Windows 10 dan 11. Proyek open-source ini menambahkan banyak elemen kuat ke Windows, dari pengubah rekor massal hingga pilihan Alt+Tab yang memungkinkan Anda mencari jendela dari konsol Anda.

Pembaruan, 1/7/22: Kami awalnya mendistribusikan artikel ini pada 1 April 2020. Kami telah memperbaruinya dengan data tentang PowerToys terbaru, mengingat Umumnya untuk Top, Utilitas Mouse, dan Video Meeting Tenang. Continuous on Top ditambahkan dengan PowerToys 0.53.1, yang dikirimkan Microsoft pada 6 Januari 2022.

Metode paling efektif untuk Mendapatkan Microsoft PowerToys

Anda dapat mengunduh PowerToys dari Microsoft Store atau mendapatkan penginstal langsung dari GitHub dan memberdayakan elemen yang Anda butuhkan dari dalam aplikasi Pengaturan PowerToys. Ini gratis dan sumber terbuka. Jika Anda menggunakan GitHub, unduh file EXE "PowerToysSetup" dari situs dan ketuk dua kali untuk menginstalnya.

Anda dapat mengirimkan PowerToys dari menu Awal Anda, dan itu akan tetap berjalan di belakang layar.

Untuk masuk ke pengaturan PowerToys setelah memperkenalkan dan mengirim aplikasi, temukan simbol PowerToys di wilayah peringatan (pelat situasi) di bilah tugas Anda, klik kanan, dan pilih "Pengaturan."

Terus-menerus di Atas, untuk Membuat Semua Windows Secara Umum di Atas

Microsoft Umumnya di Atas PowerToy menawarkan metode sederhana untuk membuat jendela apa pun umumnya di atas. Cukup tekan Windows+Ctrl+T dan jendela akan berada di atas semua jendela yang berbeda sampai Anda memperbaiki perubahan dengan Windows+Ctrl+T.

Ketika Anda menggunakan rute mudah, jendela yang dibuat secara konsisten di atas akan mendapatkan garis biru dan suara peringatan akan diputar. Anda dapat menonaktifkan ini, dengan asumsi Anda suka, dan selanjutnya mengubah rute alternatif konsol menjadi apa pun.

Ini secara signifikan lebih membantu daripada utilitas luar untuk membuat windows umumnya di atas.

Utilitas Mouse, untuk Menemukan Mouse Anda dan Melacak Snaps

Di sana-sini mungkin sulit untuk mengenali mouse Anda, terutama jika Anda menggunakan pertunjukan high-goal. Utilitas Mouse menambahkan dua cara alternatif konsol yang membuat ini lebih mudah: Temukan Penyorot mouse Tanpa Akhir Saya.

Untuk menggunakan Find My Mouse, ketuk dua kali tombol Ctrl. Sebagian besar layar Anda akan meredup, meninggalkan lingkaran cahaya yang menyoroti tempat kursor mouse Anda.

Penyorot Mouse meninggalkan lingkaran warna setiap kali Anda mengklik. Untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya, tekan Windows+Shift+H tentu saja — Anda juga dapat mengubah campuran penting ini dalam pengaturan Penyorot Tetikus.

Video Meeting Tenang, untuk Membalik Mic dan Webcam Anda

Video Meeting Quiet PowerToy memberi Anda semua rute alternatif konsol (seluruh dunia) untuk menenangkan corong Anda dengan cepat dan mematikan kamera Anda. Mereka bekerja di setiap aplikasi jendela, bukan hanya peralatan konferensi video seperti Zoom, Microsoft Groups, dan Google Meet.

Tentu saja, Anda dapat menekan Windows+Shift+Q untuk menenangkan kamera dan corong, Windows+Shift+A untuk menenangkan amplifier, atau Windows+Shift+O untuk menenangkan kamera. Saat Anda melakukannya, toolbar melayang akan muncul, mengingatkan Anda bahwa Anda telah menonaktifkan kontribusi Anda dengan instrumen Video Meeting Quiet dan memberi Anda cara cepat untuk memberdayakan mereka kembali

Power Toys memiliki pengaturan berbeda yang memungkinkan Anda merancang penerima dan webcam mana yang melemahkan dan mengubah rute alternatif konsol ini ke apa pun yang Anda inginkan.

Sadar, Metode Cepat untuk mencegah PC Anda Dari Istirahat

Apakah Anda sedang mengunduh rekaman atau memainkan pekerjaan lama lainnya, terkadang Anda tidak percaya bahwa PC Anda akan mati. Anda dapat masuk ke Pengaturan dan menyarankan Windows untuk tidak pernah istirahat, percaya bahwa pekerjaan akan selesai, dan kemudian kembali ke Pengaturan dan mengubah gangguan. Jelas, itu banyak jepretan — dan tidak sulit untuk mengabaikan mengaktifkan kembali mode istirahat.

PowerToys Conscious memberi Anda simbol wilayah peringatan cepat yang memungkinkan Anda mengontrol pengaturan istirahat. Anda dapat membuat PC Anda tidak pernah tertidur sampai Anda melarangnya. Atau di sisi lain, Anda dapat merancang PC Anda untuk tetap sadar sampai waktu yang ditentukan sebelumnya yang Anda tetapkan.

Baca Juga: Cara Main Genshin Impact

Varietas Picker, Sebuah Kerangka Cepat Beragam Picker

Individu yang bekerja dengan ilustrasi, dari spesialis situs web hingga seniman fotografi dan pengrajin desain, sering kali perlu mengenali nada tertentu dan menggunakannya. Itulah alasan mengapa instrumen seperti Adobe Photoshop memiliki perangkat pemetik variasi (tetes mata) yang memungkinkan Anda mengarahkan kursor mouse ke bagian gambar untuk mengenali secara pasti jenis apa itu.

Variety Picker adalah alat tetes mata yang berfungsi di mana saja di kerangka kerja Anda. Setelah mengaktifkannya di PowerToys, tekan Win+Shift+C untuk membukanya di mana saja. Anda akan melihat kode variasi ditampilkan dalam hex dan RGB sehingga Anda dapat melibatkannya dalam proyek yang berbeda.

Klik sekali dan kode variasi hex akan diduplikasi ke clipboard Anda sehingga Anda dapat merekatkannya. Dengan asumsi ini 

jika Anda menyukai RGB, Anda dapat membuka layar Varietas Picker di jendela Pengaturan PowerToys dan memutuskan untuk menduplikasi kode varietas RGB saat Anda mengklik.

PowerToys Run, Peluncur Aplikasi Cepat

PowerToys Run adalah peluncur aplikasi berbasis teks dengan fitur berburu. Tidak seperti contoh Windows Run wacana (Win+R), ia memiliki fitur berburu. Sama sekali tidak seperti kotak pengejaran menu Awal, semuanya tidak diragukan lagi berkisar pada mengirimkan barang-barang di PC Anda sebagai lawan melihat melalui web dengan Bing.

Terlepas dari aplikasi, PowerToys Run dapat dengan cepat melacak catatan. Mungkin menemukan dan mengubah untuk membuka jendela — cukup cari judul jendelanya.

Untuk membukanya, tekan Alt+Spasi. Rute mudah konsol ini dapat disesuaikan dari lembar PowerToys Run di Pengaturan PowerToys.

Mulailah menulis ekspresi untuk mencari aplikasi, dokumen, dan, yang mengejutkan, membuka jendela. Gunakan tombol baut untuk memilih sesuatu di daftar (atau cukup terus mengetik untuk membatasinya) dan tekan Enter untuk mengirim aplikasi, membuka dokumen, atau mengubah ke jendela.

PowerToys Run memiliki beberapa elemen berbeda, mirip dengan tombol "Buka sebagai Ketua" dan "Buka Amplop Berisi" untuk setiap pilihan dalam daftar. Nantinya, ia akan memiliki modul seperti komputer mini.

Administrator Konsol, untuk Memetakan Ulang Rute Alternatif Konsol

Administrator Konsol memberikan titik koneksi sederhana untuk memetakan kembali satu kunci di konsol Anda dan berbagai cara alternatif utama.

Perangkat "Remap Console" memungkinkan Anda mengubah kunci soliter ke kunci lain. Anda dapat membuat tombol apa saja pada kapabilitas konsol Anda sebagai kunci lain — termasuk kunci kapabilitas luar biasa. Misalnya, Anda dapat mengubah kunci Covers Lock yang tidak pernah Anda gunakan menjadi kunci Program Back untuk menjelajahi web dengan lebih efektif.

Lembar "Petakan Ulang Cara Alternatif" memungkinkan Anda mengubah berbagai rute mudah utama menjadi berbagai cara alternatif. Misalnya, Win+E secara teratur membuka jendela Record Voyager. Anda dapat membuat konsol lain dengan mudah merutekan Win+Space yang membuka jendela Record Voyager. Cara alternatif konsol baru Anda dapat menggantikan rute mudah konsol yang ada yang dimasukkan ke dalam Windows 10.

PowerRename, Pengubah Nama Dokumen Massal

PowerToys Microsoft menggabungkan perangkat penamaan grup bernama "PowerRename." Dengan elemen ini diberdayakan, Anda dapat mengklik kanan setidaknya satu catatan atau amplop di Document Voyager dan pilih "PowerRename" di menu pengaturan untuk membukanya.

Jendela peralatan PowerRename akan muncul. Anda dapat menggunakan kotak teks dan kotak centang untuk dengan cepat mengelompokkan data rename. Misalnya, Anda dapat menghilangkan kata-kata dari nama dokumen, mengganti frasa, menambahkan angka, segera mengubah berbagai ekspansi rekaman, dan itu hanya puncak gunung es. Anda bisa menggunakan artikulasi normal. Lembar lihat akan membantu Anda menyempurnakan pengaturan penggantian nama sebelum Anda melanjutkan dengan mengganti nama rekaman

Utilitas ini jauh lebih mudah daripada sebagian besar perangkat ganti nama kelompok luar yang tersedia untuk Windows.

Pengubah Ukuran Gambar, Pengubah Ukuran Gambar Massal

PowerToys menawarkan pengubah gambar cepat yang digabungkan dengan Document Wayfarer. Dengan itu diberdayakan, pilih setidaknya satu catatan gambar di Document Traveler, klik kanan mereka, dan pilih "Ubah Ukuran Gambar."

Jendela Picture Resizer akan terbuka. Anda kemudian dapat memilih ukuran untuk dokumen gambar atau memasukkan ukuran khusus dalam piksel. Biasanya, perangkat akan membuat duplikat yang diubah ukurannya dari dokumen gambar yang dipilih, tetapi Anda juga dapat mengubah ukurannya dan mengganti file pertama. Anda sebenarnya dapat mengetuk tombol "Pengaturan" dan mengatur pilihan lanjutan seperti pengaturan kualitas encoder gambar.

Instrumen ini adalah metode cepat untuk mengubah ukuran setidaknya satu rekaman gambar tanpa membuka aplikasi yang lebih kacau.

FancyZones, Kepala Jendela Berbasis Zona

FancyZones adalah pengawas jendela yang memungkinkan Anda membuat desain "zona" untuk jendela di area kerja Anda. Windows secara teratur memungkinkan Anda "menjepret" jendela dalam paket 1×1 atau 2×2. FancyZones memungkinkan Anda membuat format yang lebih membingungkan.

 
Comments